Saturday, March 22, 2008

Ending or Begining ?????...........

ya gitu deh...tiap hari cuman bingung and bingung..untung engga pengaruh banyak ke kerjaan.
Semangat menurun drastis. Sepertinya aku nyari sesuatu yang laen...masih takut untuk memulai tapi aku percaya aku bisa...karena Allah SWT yang membuatku berfikir seperti ini maka Allah SWT pula yang akan memberikan jalannya.

Every second....everyday...nampaknya sekarang tampak lebih engga karu-karuan. Aku ingin berhenti aja...I want to be a Full time Mom!!!!...I know this isn't easy ...but...aku engga mau terlambat.

Ya Allah...berikan kemudahan ...kemudahan atas semua hal yang aku fikirkan dan inginkan.

Aku ingin anaku....aku ingin Gerald-ku....

Ya Allah...harus kah aku takut ...ketika aku akan memutuskan bahwa aku akan mengurus titipan-Mu? should I ?

Aku tahu ...ini akan akan penuh dengan tantangan...tapi aku tidak ingin mengatakan kalo ini akan sulit untuk aku lalui...

Tapi kalau aku tidak pernah mencoba..bagaimana ?...

Bagaimana caranya membuat mereka mengerti bahwa ini lah yang aku inginkan...darimana aku harus mulai?...

I'm sure...( I keep the faith )....kalo ini lebih akan jadi " begining"...bukan ..."Ending" bagiku. Amin

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home