Sunday, February 03, 2008

The 2 in 1 project !!!!!!!!

Pagiiiiii...wuiiiiii pagi..... bener-bener pagi nih....iya masih pagi banget...

Bangun karena kena kaki gerald, engga bisa nutup mata lagi...terus inget macem-macem...so many things in my head...yeah so many...

How to make a Cheesecake!!!
yap...itu yang melayang-layang di kepala ku pagi ini...ya ampun itu cake kok bisa-bisanya ya bikin mata melek...semua ada di kepala...mulai dari cara potong...kebayang bikin creamnya...bingung gimana nyusunnya...sampe kebayang gimana bentuk akhir...wwaaaaaaa......cape deeeeee.......
ya, itu karena kemaren kan aku ke gramedia...baca buku tentang ini dan pas mo dibeli..mmmm...kartu Mandiri-ku engga bisa ke baca..uhuk..uhuk...akhirnya engga jadi deh...jadi aku planning hari ini mo balik lagi ke sana cause kayanya kepala ku udah setengah ngerekam aja...idddih.

Mission impossible ?

mmmm..me and my hubby ...yeah have 1 project... big project ...build "Bedcover store and bakery shop"...in one place...we call it " the 2 in 1 project"

This is not easy ...we know that..but it's doesn't mean impossible ...too, right ?...hihihi engga pasti gini...hahaha
Ya tahun ini kita coba...mana yang paling baik dan apa yang bisa kita lakukan ...kalo pun toh Allah kasih yang lain..itu berarti memang yang terbaik buat kita.

Berharap..semua mudah dan lancar...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home