Sunday, February 10, 2008

unbelievable weekend

Sabtu-Minggu...ketemu temen-temen lama semua...aduh engga ketemu mungkin udah 13 taun-nan tuh..pokoknya lulus SMA 94 deh

Pertama Nuy...terus....pas mo keluar jalan sama my hubby...ketemu Atep.... and pas di BEC...ketemu Ari...itu juga 14 taun-nan..hahaha....

besoknya...di BSM aku ketemu Silvi...kalo yang ini mungkin 10 taun-nan lah dulu sama-sama kuliah di Parahyangan...


weh ..emang jalan hidup orang beda-beda ya...ada yang kesana..kesini...ada yang berubah banget..ada yang biasa aja.....


and...hari ini aku inget satu lagi temen ku waktu kuliah dulu...Madrim Kusumadewi.....tau tuh anak mungkin banget dia udah lupa deh sama aku...aku browsing and WALA !!..ada !!...aku nemuin dia di flickr ...ah kangen juga ya...


By the way...hari ini jalan ke BSM....Psssttt...shopping sendiri emang menyenangkan ya ..hahaha...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home