Thursday, November 13, 2008

Iseng

Assalamualaikum...
Sebenarnya aku mau cerita hal yang aku alami dan rasakan dalam dua hari ini, tapi, kayaknya masalahnya masih anget jadi takut aku engga bisa cerita dari sisi positifnya jadi besok atau mungkin suatu saat aja. ...so aku mending posting hasil iseng seminggu yang lalu....hhmmm ini hasil coba-coba...iya coba-coba berdasarkan bahan yang ada di rumah..hhmmm enak juga...cuman sret...sret... sret...beres dan des ludes...tapi mmmm....yang aku mo bilang sih " kita terkadang engga sabar menghadapi orang yang sedang belajar, padahal semua orang belajar..iya semua orang belajar setiap hari...kita semua belajar"...semoga kita menjadi golongan orang2 yang sabar ya..amieeennn.
Kembali ke posting iseng ..iya ne ini proyek iseng. "Makaroni panggang" dan "katanya ini klapertart"
ah rasanya cukup nendang, nendangin semua bahan yang emang tersedia di dapur hihihi....
Ini makaroni panggang:
Bahannya...sisa macaroni cheese keluaran kraft yang emang udah pada eneg ditambah telur..susu...bawang bombany...ditabur keju lalu di steam dan terahir di bakar...


Ini yang aku bilang "katanya ini klapertart"...emang pengennya jadi klapertart tapi apadaya..wong campurannya itu ..bread ..susu..keju..telur...DCC...kismis...keju...nah kan itu namanya pantesnya apa ya ?..hahaha

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home