Wednesday, October 29, 2008

open your eyes !!!

Pagi-pagi bangun, waaa udah ujan….wuih duingiinnn…eh seger …apalagi liat pohon-pohon…aaaaa.
Gerald sama papanya mesti pake stelan pemadam kebakaran…semua serba tertutup…hihihi…lucu juga liat mereka sibuk-sibuk eh mamanya cuman bengong liat sendirian and guyonin mereka " mau pada kemana niiiiii????""""…hahaha…kalo aku masih “kuli-ah”…I will be one of them tuh.
Hari ini kebetulan ada acara aku…ada Technikal Meeting Gelar Bursa Produk UKM Unggulan yang akan diselenggarakan dari tgl. 1 Nopember 2008 - 30 Nopember 2008, Acara ini adalah kerjasama Owner/pengelola Mall Atece Bp. H. Ali (Sesepuh TDA) dengan Dinas Koperasi Kota Bandung (Bp. Tono dan Ibu Rachmayani).Tempat : Mall Atece - Cikapundung BandungHari : RabuTanggal : 29 Oktober 2008Jam : 10.00 wib s.d. Selesai
ah sempet ke kepikir buat engga dateng…abis ujan…termasuk setelah aku siap berangkat dengan senjata payung di depan pintu gerbang …pegi ..engga …pegi …ngga…and finally … aku pergi juga …sambil jalan nyusurin hujan pagi hari…aku cuman berharap kalo aku bakal dapet sesuatu disana...not just about money..but maybe more than that...eh ketemu tetangga yang kaget lho ( iya kaget kok katanya aku belon pergi kerja hihihi )…
Nyampe disana…ketemu banyak orang…semua orang-orang yang punya dedikasi tinggi terhadap pekerjaannya…hallah…kalah deh aku…semua begitu bersemangat and well prepared…aku ?..engga ada pulpen…engga ada kertas…akhirnya pinjam sana sini…aih engga professional banget….name card ???...waaaaa bablas deeee…
Dengerin ini dan itu…ketemu orang ini dan itu…akhirnya aku cfm ikut yang tanggal 7 aja…mo jualan apa bu?...mmmm…itu yang aku bingung…apa yaaaaa….
BTW, hari ini aku dapet pelajaran bahwa ramah, sopan, menghargai orang lain ntah itu lebih tua atau lebih muda, sedirian atau group...junior or senior,serta harus jaga mulut , dan jaga sikap adalah segalanya
Hati ku bilang...ah aku harus jadi orang yang seperti itu, orang yang bisa memberikan kenyamanan ke setiap orang yang merasa tidak pasti... Karena , ternyata banyak yang engga tau ya...hhmmmmm
Amien.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home