Friday, October 10, 2008

Kris Robert family

Alooooooo
Hari Rabu kemaren kebetulan tempat kerjanya papanya Gerald kebagian giliran dimatiin listrik...wallhasil udah kayak kuda keluar dari kandang tuh..." besok jalan-jalan yuuuuuu"...tu kan udah mulai gini deh...
Akhirnya hari rabu kita putusin pergi ke Tangkuban Perahu..wwuiiihh duinguiiiinnnn.
Mama begaya hahaha....

Bagian si kucrit yang begaya....

Papanya si kucrit yang emang banyak gaya...hallah ini aku yang foto asal ceprat ..ceprot...

Seneng walopun pulang kejar-kejaran sama ujan... ternyata tuh hujan bukan "ibun turun" tapi emang bener bener ujan. wah basah-kering-basah-kering...ampe cekot-cekot nih kepala.
pulang dari TP, kita mampir di Bonbin...ketemuan sama temen-temenya obet yang emang bikin acara buat anak-anak mereka disini. Waaaa senengnya, eh ternyata disini juga ujan...ujannya guedeeeeeeee....jadi emang pengalaman nih bayar Rp. 12.000 per orang ke bonbin buat berteduh bareng-bareng...dari dibawah pohon terus pindah ke tempat musik..hehehe..nasib-nasib...dan seperti yang ditebak..pas ujan reda pas kita pulang deh.
Allhamdulillah, kalo aku engga tinggal dirumah mungkin aku engga bisa kayak gini....pasti hari libur ini cuman dibikin tidur aja sama obet...berkah yang lain ketika aku mutusin ini yaaaa...amien.
Oh iya hari ini papahku telfon. allhamdulillah , aku mo ngajakin dia makan malem nih...mudah-mudahan lancar yaaaa

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home