Saturday, October 25, 2008

Bertetangga ??...siapa takut ????

Bayangin deh…( mari kita bayangin hihihi )...
Abis nerima mama+papanya Sahnaz ngambil cake ultah buat sahnaz, ( dan sedikit presentasi hihihi)...hmmmm...saatnya rehat.
Bukan rehat seh sebenernya, jam 9 kan waktu kerja ku...aku masuk ke ruang kerjaku (euleuh gaya ...pssst kamar tidur Gerald sih hihihi) ...idupin musik ...sambil ngedengerin musik dari Hard Rock FM yang bikin pikiran ngerasa muda lagi, karena yang diputer itu lagu-lagu jaman aku SMP hihihi wah ada macem-macem tuh...
eit kembali ke topik...pas aku download e-mail...eh inget laper juga...akhirnya aku cek dan mulai kutak-katik isi kulkas ku...dan akhirnya aku bikin cake yang emang special di buat FOR ME..."simplicity and deliciousness " cieeeee...aku bikin "strawberry coklat cake"...

Kebetulan waktu ke rumah mamy kemaren, aku liat ada strawberry dan aku pesen buat dikirim beberapa buat dibikin juice…tapi apa mo di kata..ternyata berakhir di sebuah cake yang full cream dan Yummi…Pssst walopun buat makan sendiri iseng aja dibikin nyentrik. DASAR yaa!!
I love my life…Aduh Allah SWT memberikan segalanya dengan berbagai kemudahan…


liat tuh udah kayak dimana gitu..masa tempat kerja sebelahnya cake....nah inilah cara kerja ibu-ibu hahaha...kerja ...makan..kerja..makan...

Oh iya…aku kan sekarang udah jadi WFHM….dan katanya engga gampang tuh buat yang asalnya kerja kayak gue tinggal di rumah…ya iya lah kalo cuman bengong… lah aku mah sibuk be-eng hahaha….adduuuhhh enak banget jadi aku….mudah-mudahan semuanya tetep lancar. Beberapa hari di rumah ada kesimpulan hasil ngobrol dengan kiri-kanan, kalo orang disekelilingku males banget berhubungan ama tetangga, lebih parah lagi itu tetangga depan kiri-dan kanan rumah ...ya allah. Ugh niatku justru harus sebaliknya…aku pengen 100% baek sama tetangga….hallah emang engga susah ???.. lho siapa bilang gampang ?... Insya Allah …pasti Allah memudahkan segalanya…ya kalo bermimpi engga digosipin ..ya kita aja kadang masih tertarik buat nyeritain idupnya orang kan ?...hahaha..yang penting ketika mesti belajar dari yang kita omongin…dan jangan ngomongin yang jelek lah….dan yang aku pelajari nih...kita jangan sampe keceplosan, jangan pake kalimat yang bisa bikin orang yang "sok sok pinter" atau "kepinteran" mengartikan maksud kalimat kita…nah yang aku liat yang gitu yang berabe.
Oke deh...met belajar bertetangga yaaaa…yang aku inget ...kalo rumah kita kebaran ya tetangga deketlah yang matiin bukan tetangga jauh lhooooo…Ayo ayo belajar bertetanggaaaaaa yuuuuuu....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home