Monday, May 19, 2008

Sembuh buh...

Allhamdulillah sembuah juga laptop ku...aduh bosen aja tuh di rumah engga bisa ngakses kemana mana...iya kan yang hubby ku ..agh engga deh...mana sempet minjem ...itu aja udah berebut maen game ama Gerald...masa mo ikutan betempur juga...

Oh iya...yeeeyyy...aku udah mulai bikin kue kecil-kecilan under " Ferris's Kitchen" management...wwweeeyyyyy hahaha....keren..iya di keren-kerenin aja...ya sekedar nyalurin bakat gitu.."bakating ku butuh"..tah itu kalie yang pas-nya...

By the way...rindu juga nulis-nulis kayak gini...tapi pa daya ...ya gini gineh deh !!

Ampir sebulan lho...wah banyak banget sih kalo mo diceritain tapi pegel juga...yang penting yang enak-enak aja yang mo di kasih tau ...abis kalo yang sedih ...weih ngapain juga ya...

Kemaren malem minggu dapet orderan bikin Birthday cake pake fondant...lumayan pegheeel...tapi alhamdulillah yang nerima seneng banget...itu kali bayarannya ya...terus hari minggu giliran Vera yang pesen buat her hubby-nya...cuman sayang gara-gara dangkal ilmu di decor yah payah deh...kayaknya yang beli juga rugi tuh..aduh mungkin pas ntar aku lulus decor aku bikin yang cantik buat dia gratis . Amiieeenn...

Vera ?..iya namanya sama ya ?...satu sunda satu ini wong jowo...lucunya juga kita tinggal di jalan yang sama...aku di huk ujuang dalem dia di huk ujung luar ....dan mmmm...bentar lagi bakal ada ratu edible deket rumah...what an owesome !!!...allhamdulillah emang rizky Allah SWT itu deket banget ya..pas butuh pas ada..hahaha...

Oh iya aku lagi bikin blog laen nih......tunggu deh tanggal maennya...

Buat Mama Safa..thanks banget buat supportnya yaaaa...it's precious for me....emang bener-bener ibu dosen -Ku deh...ibu guru ini buat aku yang jadi muridnya, engga ngerasa " digurui" lho

By the way..kapan kapan-kapan latbar kali...tapi latbar bedua..hahaha...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home