Tuesday, December 19, 2006

Pray

Ya Allah...Jadikanlah aku orang yang selalu merasa cukup, merasa selalu dilindungi, merasa selalu disayang, merasa selalu dilihat oleh Mu...

Jauhkanlah aku dari sikap iri dan dengki dan jauh kanlah aku dari golongan orang-orang seperti itu...

Ya Allah...jadikanlah aku orang yang selalu bersyukur, sadar dan sabar ketika Engkau memberikanku cobaan...jadikanlah aku orang yang selalu mengingat-Mu dan merasa bahwa Engkaulah satu satunya yang dapat menjadi penolongku, karena Engkaulah sebaik-baiknya penolong...

Jagalah aku di dunia dan akhirat...dan tutuplah aib ku di dunia dan akhirat...

Dekatkalnlah aku dengan semua hal yang Engkau sukai dan jauhkanlah aku dari semua hal yang Engkau murkai...

Ya Allah berikanlah rasa aman terhadap semua hal yang menakutkanku...karena Engkaulah yang maha pemberi ketengangan.

Amin

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home