Saturday, October 07, 2006

My Herbalife is back !

My Herbalife has back !!!

Haloooooooooooooooooo

Deuuuuhhh...puasa gini kok semangat banget ya ?...iya dong…mana ada puasa tapi lemes…wah mau ngajak orang biar suka puasa gimana tuh.
Hahaha…bisa aja ya …eh tapi bener lho…emang hari ini insya allah aku lagi bersemangat. Aku nemuin sesuatu yan hilang…My Herbalife…

Apaan tuh ?

Ini yang membuat hidup aku lebih bersemangat, positif thinking, sabar ,… pokoknya banyak.

Udah hampir setahun aku ingin nyari barangnya tapi terbentur dengan temen mamy yang udah engga bisnis ini lagi…

Makanan ini sehat dan bisa menurunkan berat badan…intinya makanan ini membantu kita untuk meyempurnakan pola makan kita yang salah…Kalo di rumah yang paling bermasalah dengan pola makan itu Robert, kan dia engga makan sayur, jadi solusinya dia makan yang fiber itu…

Ketemu temen lama…wah senang nya…jadi deh ngobrol banyak lagi

mmm…alhamdulillah, mungkin disini kita bisa bikin sesuatu yang baru. Sesuatu yang Robert sama aku sering obrolin…

Mudah-mudahan semuannya bisa lancar …dan konsisten..


Bismillahirohmanirohim…

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home