Tuesday, March 24, 2009

Run...don't stop

Allhamdulillah...warung dah mulai jalan ampir 2 minggu...pegawai dah nambah 3...subhanallah, yang aku rasakan sekarang ?...ga bisa mundur...kalo mundur mereka gimana ?...itu mungkin yang ada di benak Boss ku dulu. Mau ga mau, suka ga suka, rugi ga rugi ...terus maju mesti maju pantang mundur dan mensti pantang mundur.
Sempet stress juga liat suatu yang ga smooth...sampe tadi di jalan aku ga konsen bawa kendaraan ...tapi tiba-tiba ada sesuatu yang sepertinya ngasih tahu aku bahwa " everything just be fine...and it would be fine !!! sempet kesentak juga hati ku dan sadar kalo aku lagi bawa kendaraan.
Ah memang aku terlalu khawatir...ga percaya kalo ..mm....kalo yang ngatur semua gaji dan kelancaran semua ini bukan aku, dan aku lupa itu.
Bismillah aja...semoga semua di permudah dan di ridhoi oleh Allah SWT, dan yang paling penting team yang aku bentuk bisa solid dan tahan banting. amien

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home