Tuesday, February 24, 2009

My Birthday Gift...

My Birthday gift …

Finally, dapet juga hadiah ultah dari hubby… allhamdulillah dapet DSLR . Setelah sekian lama sobatan sama kamera "prosumer" Canon Powershot S 5IS 8MP ( ...pssst...ini diambil pake kamera 1000D yang adik iparku... )

…allhamdulillaaahh naek kelas juga akhirnya ke SLR ah dah ngebet banget deh, rasanya subhanallah ga terkira. Abis ga nyangka banget mo dibeliin secepet itu, emang sih katanya mo dibeliin tapi ya ga janji deket-deket gini. weeeeeyyy hihihi.
Ternyata, beda banget make DSLR , lebih puas karena hasil yang lebih baik...maksudnya tantangannya beda.... kalo masalah sabar ya mesti banget pake apapun juga hehehe.
Kemaren itu, pas hubby pulang kerja, aku langsung ngajak hubby jalan ke Dago...( pssst aku langsung bawa tas loppi ku yang lumayan gede ...sempet ditanya kenapa bawa tas itu, aku bilang ntar kalo ujan bisa buat nyimpen jaket hihihi) ... Dia bilang ayo…hihihi dia sendiri ngajak ke BEC, aku bilang ayo hihihi… ga kerasa kaki terus jalan dan mulai larak-lirik kamera…hehehe…masuk satu toko aku yang nanya …hehehe aktif gitu dee…masuk toko yang laen aku juga yang jadi jubir….akhirnya hubby tau kalo keinginanku buat punya kamera SLR dah ga terbendung hihihihi…dia bilang..."ya udah beli sekarang aja"...HAH ????....
Wah hati ga karu-karuan ...kaget plus suweneng ... ya ini juga karena adik iparku kebetulan baru beli kamera DSLR ini , ampe aku cobain seharian ...nyobain sepuas-puasnya…sampe disindir “ bangun tidur ku terus motret…tidak lupa membuka lensa”…hihihihi dasar.
Katanya sih, karena hubby juga liat hasil fotoku yang getting better lah , makanya dia berani beliin..wuih ternyata merhatiin juga dia...aku fikir cuek.
Akhirnya kita pergi ke Jonas Photo di jalan Banda…karena udah baca banyak artikel tentang mana yang mesti dibeli akhirnya pilihan jatuh ke Canon EOS Rebel XS “aka” Canon 1000D (...psst gambar ini aku ambil pake kamera prosumerku ...neng 5IS hehehe)

Alasannya juga, untuk sekarang ini , harganya lumayan bersahabat untuk pemula sepertiku dan menurutku sudah cukup nutup kebutuhanku untuk moto itu si “tahu, tempe, ayam goreng dan teman-temannya“ yang sudah sangat biasa jadi model ku...walopun tangan ini dah pegang-pegang Canon 40D, and 50D yang rasanya NNNuendaaangggg hahahaha…aih terfikir juga “wong aku ga ngejar-ngejar pemain bola kok”…ngejepret benda diem dan ga mesti prapat prepet … paling prêt..pret…prêt…berurutan tapi ga mesti cepet, jadi untuk saat ini 1000D dah hebat bangetlah. Beside that at least I will need 3 more lense … 50mm 1.8 , 50mm 1.4 , and 60mm 2.8 Macro EF-S ... sedangkan hubby sendiri udah ngerencanain pengen beli lensa buat jarak jauh aaaahhhh...karena jatah dari hubby limited ya uis ini dah allhamdulillah banget...
So....

Makasih ya dear...aku bilang I love you bukan karena dibeliin kamera lhooo...tapi karena mau di beliin lensanya juga hahahaha......engga deng !!!...thank you soooo much ...semoga yang diberikan diganti dengan yang lebih baik, lebih banyak, lebih berkah, dan lebih gampang lagi ngedapetinnya. Amieen..

Dan ini hasil beberapa jepretannya..ga ada edit-editan....asli aja ...

A bug...



The flowers...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home