Thursday, March 19, 2009

Cape but fun...I mean banyak pelajaran baru

Alo ...assalamualaikum...

allhamdulillah FK sekarang dah mulai jalan lebih tertib hihihi...ada produksi tiap hari walupun kapasitasnya masih kecil. Insya allah akan terus di genjot nih.
Pengalaman running bussines sendiri ternyata lebih hebat dari sekedar menjalankan perintah atasan. Hebat banget...hebat segalanya. Kita bener-bener mesti jadi orang-orang hebat lho. Ah jadi inget semua Boss tercinta ku dulu...they are awesome people !!!...mereka tahan banting , tahan segalanya...dan emang MESTI TAHAN...gimana lagi...dengan pegang tanggung jawab ngasih penghidupan ke bawahan...yap itu bukan hal yang sepele...lebih kepada tanggung jawab moral..bukan 1 + 1 = 2.
Juga banyak pengalaman baru yang bener-bener menguji mental...subhanallah...aku tahu ini terjadi kepada semua pemula...ah andai aku nanti sudah bisa nyaman...PR ku adalah membimbing yang baru kali ya..hihihi amiiieeennn.
Dan sekarang sedikit demi sedikit aku mulai merasakan. Karyawanku sekarang ada 4...semua tergantung dari jalannya aku...aku cepat mereka cepat...aku lambat mereka mati.
Insya allah sampai hari ini aku melakukan semua masih semangat dan penuh dengan motivasi...apalagi aku di kelilingi orang orang yang jujur ( insya allah )...semoga Allah memberikan kemudahan kepada semua. amien.'

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home