Saturday, January 03, 2009

kukunya princess

Kalo Princess, kukunya pendek-pendek ya ?.... senyum plus geli aku denger shafa ngomong gitu secara kuku kakinya lagi aku potongin. Ya iya dong...jawabku...
hhiiii ini anak ngegemesin deh... pinter... lutju lagi.... sama mamanya dia dipanggil " tungpret"... hahaha...dasar ya.
Tungpret emang seneng banget sama princess.... udahlah barangnya dominan pink...girly banget lagi....doyang pake kitek.... itu kuku yang mungil pasti aja ada warnanya...kalo engga merah ya pink...pernah sekali aku liat pake ungu hahahahaaaaa
Sorenya aku lapor ke mamanya..." kukunya shafa aku potongin tuh jeng"...."ih kalo sama aku engga mau tuh" ... hahaha...siapa dulu dong tantenya ya...hihihi...
Shafaaaaa...shafaaa.... anak perempuanku..anak perempuanku ... iya aku dah ikrar di hati... anak perempuanku ya shafa ini lah...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home