Wednesday, December 12, 2007

astagfirulloh...

Hai…

Hmmm…lagi lemes nih….turun dari ruangan…pergi kebawah…ngehirup udara sore diluar …hhmmmm….Lemes nih……ada sesuatu di kepala yang engga enak buat difikirin….terlalu menyita waktu….huh…


I feel….mmmmmm

hhmmmm…I feel I’m not as smart as the other…yes…I just feel it today…this time…why ?....I don’t know…

And then I feel that I just awake from my deep sleep and then I asked my self…inside my heart saying that I’m affraidif I’m not satisfied with what I got….

No…yes….No…mmm….maybe yes……No….I ust feel that “I can do better than this” ..aku bisa berbuat lebih baik…dan can do more and much much better …”as the other “ and maybe can get as much as they get …or more than what they already get ……or… ….dari yang sekarang aku lakukan …

Fera…..Apanya yang kurang ?.......kurang kesempatan ?....apa bener kesempatan ?.... mungkin kemauan ?....atau jalan yang belum ditunjukin?......

atau…

aku kurang bersyukur……apa aku kurang bersyukur ?......ya mungkin aku kurang bersyukur…..

Astagfirullah…

Ya Allah…apa ini yang dinamakan kufur ?....oh padahal ada do’a yang aku seringkali baca sebelum tidur….” Allohuma ini audzubika minal kufri wal fakr “…”Ya allah lindungi aku dari kekufuran dan kefakiran”….apakah selama ini aku hanya membaca saja…

Ya….

Tampaknya aku hanya membacanya saja…tanpa tau apa arti sebenarnya….

Ya Allah…
Allohuma ini audzubika minal kufri wal fakr… Allohuma ini audzubika minal kufri wal fakr… Allohuma ini audzubika minal kufri wal fakr… Allohuma ini audzubika minal kufri wal fakr…

Amien…

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home