Thursday, August 09, 2007

I Feel Fine.....I think ...xixixixi....

Kondisi lumayan tenang sekarang.
Konyol juga sih kalo inget, tapi I think semua orang juga pernah ngerasain this kind of feeling...cuman healing-nya kali yang beda....aku wah susah banget...bener susah banget.
Tapi terus dicoba dan dicoba dan dicoba...sambil terus berdoa...dan nyoba engga begitu sering ketemu hal yang bisa bikin engga enak itu. Akhirnya,....ya...aku bisa nulis disini dan ceritain itu semua dengan sedikit bilang ...I think I feel fine now.

Engga tau deh gimana bisa ngadepinnya...Allah masih sayang aku...

Ya sekarang aku fikir atau aku paksa fikir...bahwa Aku sudah sangat disayang oleh Allah SWT. Engga ada hal yang Dia engga berikan...Dia sudah berikan semuanya...semuanya ...ya semuannya yang terbaik untuk ku...tetapi aku ?...wah emang payah!!...aku payah banget!!!....

Tapi hari ini...semua terasa sangat tenang...engga ada hal yang sangat mengkhawatirkan lagi...karena aku merasa benar-benar di sayang oleh Allah SWT...

Sebagian orang mungkin ingin menjadi diriku...menjadi orang yang seberuntung diriku...kenapa ku masih tidak merasa begitu ...payah sekali.

I just remember...kalo aku sering ngingetin seseorang..." life is too short...so just make it happy and worthy"....wuih...ternyata engga segampang itu...kalo lagi semuanya OK emang gampang...but kalo ada sesuatu wwwwhhhhaaaahhh susah !!!!

I'm so lucky...or...we're so lucky...

Ya Allah, please keep this feeling on me...don't ever leave us even for second... Amien.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home