Saturday, August 04, 2007

Hepatitis A - my hubby ku

hari ini, hari ke-6 my hubby baring istirahat di rumah...Badannya kemaren panas lagi gara-gara makan abon sapi...ugh udah tau itu ada bahan pengawetnya ya iya lah langsung deh.

Yah mudah-mudahan bisa cepet kembali ke normal-lah...soalnya dia kan orangnya lumayan aktif ( psst kadang-kadang terlalu aktif )....jadi pas dikasih penyakit yang memerlukan istirahat yang banyak kayak gitu ya jelas engga enak....

Sempet juga dia rada-rada cape sama penyakitnya...kontan dong aku langsung pasang kuda-kuda buat mulai ceramah...sambil ngeberesin semua barang-barang yang bakal dibawa ke kantor...mulutku ngomel terus....huuhh...engga enak juga pas tau and sadar di mobil ...orang sakit kok malah di marahi...aku sempet nanya sama diri sendiri...apa aku istri yag kurang sholeh ?...dan engga cukup kuat buat ngadepin kayak gini ?....ah bukan...aku memang seharusnya bisa nyadarin dia kalo ...Allah SWT sudah ngatur semuanya....ya aku bilang ke diriku sendiri dan ke dia...kalo Allah SWT has arrange everything...

Pulang dari kantor...aku langsung liat ke kamarnya...eh di sampingnya ada buku kesenangan dan kesayangan ku....La tahzan...subhanallah...my hubby never touch that book..even I keep saying something good about the story inside...Allahuakbar...apakah perkataan ku tadi pagi sudah menyadarkannya ?...I don't know....I just believe that ..." diantara kesukaran pasti ada kemudahan"...atau ..."diantara sesuatu yang jelek Allah sudah mengatur sesuatu yang sangat baik buat kita"......ya itu yang aku lihat ...buku itu terbuka dan dia lipat ujung buku atas dengan isi ayat pendeknya sama dengan yang aku kutif di atas.

Hari ini pun aku masih lihat buku itu terus ada di dekat dia...dengan pembatas halaman yang sudah berpindah dari yang aku pernah liat sebelumnya....ya Allah..terima kasih...terima kasih sudah memberikan sedikit kesulitan dan cobaan kepadanya...sekarang aku bertambah yakin bahwa Engkau memang sangat sayang kepada kami....

Ya Allah...jadikanlan kami orang-orang yang selalu merasa cukup dan puas dengan segala yang Engkau berikan dan tetapkan untuk kami...jangan pernah tinggalkan kami ya Allah...sayangilah kami ....sayangilah kami di dunia dan di akhirat...amin

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home