Monday, September 17, 2007

what a race...what a valentino rossi !!!!....

Bulan puasa adalah bulan yang penuh berkah... di hari keempat ini aku dapet hadiah besar dari Allah...tapi pas aku bilang "..Bet ... Allah memang membuat Ramadhan sekarang ini penuh berkah ya ?"...eh my hubby malah nyengir samil bilang " tuh kaaaannnnn karena rossi menang jadi deh gitu ".....ih dasar ya ( Abis doa-nya banyak sih ....xixixixixixi....)

Iya Rossi menang yang keempat !!! kalo liat aku pas nonton kemaren wahhhh pasti pada ingung deh...sibuk sendiri hihihi....sampe gemeteran.... hahahahaha...ada-ada aja ya...

Wuih tegangnya engga ke kira deh...soalnya dilap ke 3 masih Pedrosa yang mimpin, pas lap kedua baru deh...itu pun di tempat yang bukan biasa........ weeeeeyyyyyy kereeeeennnnn.....

Sayang, TV indonesia kan nyiarinnya 1/2 - 1/2 gitu ...banyak iklan dan tidak sarat informasi...jadi kebanyakan ngobrolnya..yah apa boleh buat deh akhirnya aku mesti buat jadwal bangun jam 3 subuh buat ngeliat full story-nya...sambil sahur ....emang kalo buat aku yang ramenya itu kan kejadian setelah mereka menang ...pasti adaaaaa aja tingkah-nya ... kalo buat race-nya walopun terkesan ulangan ..Allhamdulillah keadaannya tetep asik...cuman tegangnya udah ilang....hihihihi....

Minggu depan giliran di Motegi...kalo berdasarkan pengamatan ( cie-ileh )..motor mereka udah imbang...jadi kalo diliat skil ada kemungkinan Insya Allah bisa menang lagi.

ROSSI BACK IN BUSSINESS !!!!!!!!!!!!! walopun katanya menang jadi juara satu kemungkinannya kecil...uhuk...uhukkk......

So, see you at Motegi !!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home