Wednesday, May 17, 2006

What a wonderfull "Selasa"

Adri SMS ...what a suprise!!...tapi biasa...tu anak SMS kalo emang ada hal yang mau dia bilang, engga pernah bener-bener niat "say Hi" ke kita. Kemaren dia kasih tau kalo ibunya Bambang meninggal, hebat ya, dia masih inget siapa aja yang mesti dia hubungi. padahal udah 3 tahun kita engga ketemuan. Can we call this as a Friendship ???...

Akhirnya aku telfon Adri balik... and sounds good...

By the way, Kemaren sore...Aku, Endang , ama Uni udah janjian mo pegi makan pizza di Dago..bareng temen gua Noyi ...kebetulan Uni belon pernah ketemu dia... jadi kita atur buat ketemuan di sana..
Eh engga taunya, pas aku mau masuk mobil...si Bos manggil..en tau deh..kita review masalah karyawan ampe 1/2 jam...cedih pas tau Uni ama Endang udah pulang ... mereka mem-bubar kan diri sendiri....Jahat banget... :(

Akhirnya aku pulang sendirian dong..dan ngebatalin sama Noyi juga... dari nadanya sih kecewa..hihihi..tapi engga tau deh....

Di jalan aku telfon Adri, yang sempet keputus sama meeting tadi...ujung-ujungnya aku dapet nomor telfon temen-temen lama ku juga dari dia....Oh asik banget...dan janjian kalo ke Bandung kita mau ngumpul bareng-bareng lagi...hhhmmm I can't wait that moment !!

Dijalan supir ku ngobrol kalo kita punya satu karyawan yang sedang perlu darah...dia bilang trombositnya jatuh ampe 5000 aja...WAH...bentar lagi bisa lewat kan.. dan dari semua orang yang di suruh donor..engga ada yang lulus satu pun

Pintu keluar tol +/- 500 meter lagi,..akhirnya aku putusin telfon Noyi...aku pikir dia bisa bantu... karena dia punya semua standar minimal buat jadi donor...cuman satu yang kita engga pasti ...golongan darah dia apa?... and DIA MAU !!! ...sambil keliatan takut-takut sih....( aku tau anak ini emang baek and di mataku buat masalah tolong menolong dia punya reputasi hebat).
Akhirnya aku jemput dia ke Pasteur dan langsung dibawa ke PMI. Hahahaha...dia sekarang engga bisa ngumpetin berat badan aktual...74 kg hahahahaha....emang bahenol..hihihihi.....and alhamdulillah gol darah dia O.

Tapiiiiiiiii......engga bisa langsung diambil darah...suster bilang udah kemaleman..si pendonor bisa-bisa kelelahan..akhirnya kita pulang dan Noyi mesti balik lagi hari ini jam 8 buat diambil darahnya...

Pulang dari PMI , aku ajak makan supir ku, "menteri kesehatan" perusahaan ku and Noyi makan soto Jakarta di PLN Asia Afrika

hhmmm liat mereka makan aku juga jadi bersemangat...tapi ada yang agak kesulitan makan daging kambing...hihihi...abis dia biasa makan ikan dan yang bener-bener daging...dan aku liat kehebatan lain dari dia...dia engga pernah nyisain makanan di piringnya...it's like the principal of his life ..two tumbs up for this man !!!

Beres makan aku anterin lagi Noyi ke Pasteur..di jalan aku telfon "my hubby"...kita janjian ketemu dia di "Raja Rasa" di pasteur juga...aku inget kalo dia di undang makan bos kesayangannya... aku pamit ke supir ku..dan pulang nebeng mobil temen..temen robert yang berarti temen lama ku di perusahaan yang lama.....eeehhhmm masih rame banget...emang mereka orang-orang baek....baek banget....

Aku dan my hubby ku turun di Buah batu...di rumah opung...dari sana aku naik motor...hahaha...report banget... cause I bring my laptop + kerjaan...hihihi..kayak tukang obat...

Nyampe rumah ...udah mandi...sambil buka-buka kerjaan ...I'm thinking about what has happened on that day... and I just can say that..." my life still wonderfull and I realized that I have everything ...hhhhmmm di hati ku aku bilang.... Ya Allah...alhamdullillah ...makasih banget...



I missed my old friends....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home